Latest Movies :
Home » , , » RESIDENT EVIL: AFTERLIFE

RESIDENT EVIL: AFTERLIFE

Release Date : 21 September 2010 (Indonesia)
Genre : Action | Adventure | Horror
Stars : Milla Jovovich, Ali Larter and Wentworth Miller

Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich) mencari lokasi Arcadia yang konon adalah tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie namun tak juga Alice menemukan lokasi Arcadia. Ada dugaan kalau Arcadia ini berada di suatu tempat di Alaska. Alice hampir putus asa dan mengira kalau ia adalah manusia terakhir yang tersisa di muka bumi.
Saat beristirahat di sebuah pantai, Alice diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tak ingat apapun. Berdua mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa-sia manusia yang terkurung di sana.
Saat Alice dan Claire mendarat di penjara itu, mereka berdua bertemu Chris (Wentworth Miller) yang mengaku tahu lokasi pasti Arcadia. Meski awalnya tak percaya namun Alice dan Claire tak punya pilihan saat penjara itu diserbu kawanan zombie. Bertiga mereka kemudian meloloskan diri dari serbuan zombie dan mencari lokasi Arcadia.
Sayangnya, saat menemukan Arcadia yang ternyata adalah sebuah kapal cargo, lokasi ini sebenarnya hanyalah jebakan yang dibuat Albert Wesker (Shawn Roberts) untuk mengumpulkan sisa-sisa manusia yang akan ia jadikan objek eksperimen dan Claire ternyata adalah salah satu dari objek eksperimen Albert yang berhasil lolos.


BRRip | 500 MB
Password : www.rama-film.blogspot.com


Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini
Share this article :

+ komentar + 12 komentar

8 Maret 2012 10.56

Terus terang film ini aku paling suka gann,sampe-sampe gamenya aza aku suka..trims.

8 Maret 2012 11.32

@ICAH BANJARMASIN hehe sama-sama mas bro :)
Emang mantab tuh game

8 Maret 2012 11.40

Ini film memang bagus. Keren!

8 Maret 2012 11.40

@Zainudin ya bener sekali gan :D

8 Maret 2012 12.26

wah sangat menarik filmya
seru kelihatannya :-)

8 Maret 2012 12.40

@anisayu ya bener sekali mbx... makasih :D

8 Maret 2012 12.46

wah baru tau nih blognya
sering sering mampir disini ah
hahahayyy

8 Maret 2012 12.49

@Shinigami hehe namanya aja baru buat sob2 :D

8 Maret 2012 13.28

wah bisa liat info film, sekalian sob buat kedepan nampilin film film terbaru gitu hehehe...

8 Maret 2012 13.51

@agusbg hehe bener sekali sob :)

8 Maret 2012 13.52

dapat juga nih temen blog yang koleksi film2 .
sedot filmnya
update trus gan ehe

salam dan suport dari DS

8 Maret 2012 14.07

@duniasharing ya sob... hehe :D
Slalu update nih
Salam dari R-F

Posting Komentar

 
Contact US : Facebook | Twitter | Page
Copyright © 2012. RAMA-FILM - All Rights Reserved