Latest Movies :
Home » , » DONT BE AFRAID OF THE DARK (2010)

DONT BE AFRAID OF THE DARK (2010)

Release Date : 26 August 2011 (USA)
Genre : 
Horror | Thriller

Stars : Katie Holmes, Guy Pearce and Bailee Madison

Semua orang tahu kalau monster dari alam lain sebenarnya tak pernah benar-benar ada. Makhluk-makhluk mengerikan ini hanya ada di dalam pikiran anak-anak. Yang pasti orang dewasa tak akan percaya pada monster-monster ini, atau setidaknya sampai mereka sendiri melihat para penghuni dunia lain ini.
Sally Hurst (Bailee Madison) memang tak punya banyak teman. Sally lebih suka menyendiri. Bahkan saat ia diajak pindah ke sebuah rumah kuno oleh Alex (Guy Pearce), ayahnya, pun Sally tak segera mencari teman di tempat baru ini. Saat menjelajahi rumah kuno yang kabarnya dibangun abad ke-19 ini Sally bertemu makhluk lain yang sangat bersahabat. Segera saja Sally dan penghuni dunia lain ini menjalin persahabatan.
Tanpa disadari, Sally sebenarnya telah membuka gerbang ke dunia lain dan kini para penghuninya siap untuk merebut Sally dari Alex. Tak tahu harus berbuat apa, Sally pun datang pada Alex dan Kim (Katie Holmes), kekasih Alex. Sayangnya, kedua orang ini tak percaya kalau benar-benar ada monster di rumah mereka. Sekarang, tugas Sally adalah membuktikan pada Alex dan Kim sebelum makhluk-makhluk ini benar-benar membuat onar.


BRRip | 600 MB
Password : www.rama-film.blogspot.com


Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

10 Maret 2012 pukul 06.37

Asik sob..

5 April 2012 pukul 15.08

bagus juga nih filmnya...
jangan taku dalam gelap keren nihh....

5 April 2012 pukul 15.15

gilaa keren sekali bos

Posting Komentar

 
Contact US : Facebook | Twitter | Page
Copyright © 2012. RAMA-FILM - All Rights Reserved